Jumat, 26 Juli 2013

Curhat Sedikit

Mungkin kalau dibilang aku munafik aku akuin memang munafik
Mungkin kalau dibilang aku egois aku mengakuinya jika aku egois
Tapi
Untuk perasaan aku memang tidak bisa mengingkari
Dia dan Kamu sama sama berarti dalam hidupku
Apakah kau tak pernah melihat?
Saat kau bersamanya dulu apakah sama seperti aku dengan dia dulu?
Engkau hancur karena dia masa lalumu itu
Sedangkan aku?
Dia yang membuatku kuat bertahan
Dia yang mengajariku kebaikan untukku
Dia yang membuatku menjadi lebih bermakna
Dia yang selalu mengajariku untuk saling menerima
tapi sadarkah perintah yang kau ajukan ku kemarin
jujur
hancur perasaanku
hancur hidupku
hancur semua menjadi berkeping
kenapa engkau tidak adil padaku
Dulu
aku hanya menyuruhmu untuk tidak menghubungi dia lagi
tapi kenyataannya
kamu dahulu tetap menghubungi masa lalu mu itu bukan?
Sekarang
apa yang kamu lakukan kepadaku?
kau paksaku menghapus masa laluku secara cepat
kau paksaku untuk mengucapkan kata yang sangat berat ku ucapkan
Setelah aku lakukan semua demi kamu
Kamu masih menghujatku
menghinaku
mencemooh
mengacuhkanku
dan kadang kau tak menganggapku
sakit, itu yang kurasakan
setelah kau mengambil semua yang berharga dalam hidupku
kau menyakitiku
belum puaskah kamu?
belum puaskah kamu hancurkan aku
namun, satu hal yang kamu tahu
hanya kamu kini yang ada
hanya kamu satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar